PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2021 DI SMK PUSAT KEUNGGULAN KESEHATAN ADI HUSADA

MK PUSAT KEUNGGULAN KESEHATAN ADI HUSADA, Pada Hari Kamis 25 November 2021 SMK menggelar upacara peringatan hari guru yang bertepat pada tanggal 25 november. Acara diadakan di lapangan SMK, upacara yang digelar oleh dewan guru dan siswa itu berjalan dengan penuh hikmat. Tak Lupa dalam upacara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, juga seluruh guru dan siswa telah selesai melakukan vaksinasi.

Eny Widyawati, S.Pd., Gr., Selaku pembina upacara. Pembina upacara memberi amanat untuk menekankan agar para siswa hendaknya semangat dalam hal melakukkan perjuangan dan bangkit untuk terus belajar guna meningkatkan prestasi. Tema yang disampaikan oleh Pembina upacara yaitu “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”. Satu hal yang tak penting yakni menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian antar masing-masing guna menguatkan persatuan antar bangsa. Dalam Hari Guru Nasional adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap perjuangan guru untuk pendidikan.

Selain upacara, merayakan Hari Guru Nasional dilaksanakan dengan memberi kado untuk guru hingga memberi ucapan. Bisa juga merayakan Hari Guru Nasional dengan memasang twibbon sehingga bisa ikut meramaikan di media sosial.

Dan diakhir upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional, para peserta didik SMK Kesehatan Adi Husada memberikan sebuah kejutan kepada Bapak/Ibu Guru SMK NKesehatan Adi Husada. Diawali dengan sebuah sepanduk besar yang bertuliskan SELAMAT HARI GURU dan iring-iringan bunga dan bucket yang telah disiapkan oleh para peserta didik SMK Kesehatan Adi Husada. Hal tersebut sontak mengundang kesan dan haru para Bapak / Ibu Guru SMK Kesehatan Adi Husada. Sekali lagi, Selamat hari guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawab Anda. Terima kasih telah mengajari saya dengan kebaikan, guru tersayang. Selamat Hari Guru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *